Rabu, 16 Mei 2012

Selamat Datang Di Blog Kelinci Banten

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Senang rasanya bisa silaturahim dengan para pecinta kelinci mania melalui dunia maya khususnya blog ini. Blog ini sengaja saya buat sebagai media Kelinci Banten untuk bertukar informasi dengan para sobat semua. Sebagai peternak kelinci pemula, saya ingin berdiskusi dengan sobat kelinci mania tentang perkelincian.
Selain itu, bagi Anda yang hobi memelihara kelinci saya menyediakan (menjual) anakan dan induk kelinci. Untuk alamat Kelinci Banten bisa Anda lihat di kolom Tentang Kami. Ayo kita beternak kelinci untuk masa depan yang lebih baik.

Wassalam.

3 komentar:

  1. kang saya mau peseng kelinci umur 2 bulan ke atas bisa g kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saat ini stok anak kelinci banten sedang kosong

      Hapus
  2. kang saya mau beli kelinci hias umur 2 bulan ke atas ada g?

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan anda pada blog ini. Untuk diskusi dan bertukar informasi Anda bisa menuliskannya di kolom komentar. Thanks.